Jumat, 26 Desember 2014

GTA San Andreas PC

Saya yakin semua orang, terutama gamer sejati pasti mengenal game yang satu iniGrand Theft Auto: San Andreas atau yang sering disingkat dengan GTA: SA merupakan sebuah permainan komputer dan video action-adventure sandbox-style yang dikembangkan oleh Rockstar North. Permainan ini adalah permainan 3D ke-3 dalam seri Grand Theft Auto, yang ke-5 pada rilis konsol dan permainan ke-8 secara keseluruhan.

Permainan ini berlatar belakang pada Negara bagian fiktif yaitu San Andreas, yang mempunyai tiga kota metropolitan, yakni Los Santos (berdasarkan Los Angeles), San Fierro (berdasarkan San Francisco), dan Las Venturas (berdasarkan Las Vegas). Berlatar akhir tahun 1992, San Andreas berkisar pada anggota gang bernama Carl "CJ" Johnson yang kembali pulang dari Liberty City ke Los Santos setelah mengetahui kematian Ibunya. CJ menemukan bahwa teman lama dan keluarganya sedang berantakan. Melalui jalan cerita permainan, CJ perlahan membongkar plot dibalik pembunuhan Ibunya selagi mengembangkan usaha bisnisnya.

Seperti permainan dalam seri lain, GTA: San Andreas terdiri dari penembak orang ketiga "third-person shooter" dan permainan mengemudi, mengendara lingkungan dunia terbuka yang besar. Dengan berjalan kaki pemain bisa berjalan, berlari, sprint, berenang, mendaki, melompat, dan menggunakan berbagai macam senjata dan pertarungan tangan. Pemain dapat mengendarai berbagai macam kendaraan, termasuk mobil, bus, perahu, pesawat, helicopter, kereta api, tank, sepeda motor dan sepeda. Pemain juga bisa melakukan import kendaaran ketimbang mencuri/membajak kendaraan.

Link Download :

Lewat UserCloud (RIP)
Download | Size : 671 MB

Lewat Uptobox (RIP)
Download | Size : 671 MB

Lewat Billion Uploads (RIP)
Download | Size :  671 MB

Lewat Torrent (Full)
Download | Size : 3,9 GB

Perbedaan RIP dengan Full : RIP itu audio nya dikurangi (radio, percakapan) tapi efek suaranya masih ada, RIP cocok buat yang males download besar, kalau yang full installer nya sama kayak DVD original GTA SA, ada crack nya, kalo RIP tidak perlu pakai Crack

Tidak ada komentar:

Posting Komentar